• Welcome.. Hope you Enjoy This Blog..

    Bruno Mars Medley (Max Schneider feat Victoria Justice)







    R
    eview Music:
    Bruno Mars Medley
    Artist: Max Scneider & Victoria Justice
    Director: Kurt Schneider


    Anda Penggemar Bruno Mars? Ya Saya juga penggemar berat Bruno Mars, dari beberapa lagunya mengandung kekuatan tersendiri, dari lirik, aransemen, dan musikalitas penyanyinya semua seakan menjadi kelebihan dari Bruno Mars dan lagu-lagunya. Lagu-lagu yang saya sukai Diantaranya Just The Way You Are, Grenade, Count on me, Lazy Song, dll..

    Menurut saya lagu-lagu Bruno Mars sendiri sangat easy listening, dan saya sendiri sangat enjoy untuk menikmati musik Bruno Mars. Akan tetapi bagaimana kalau lagu-lagu dari Bruno Mars di Cover dan di jadikan Medley (kombinasi dari beberapa musik), Hal itulah yang dilakukan oleh Kurt Hugo Schneider yang kali ini bekerja sama dengan penyanyi Victoria Justice dan Max Schneider. Bruno Mars Medley ini sangat keren dan saya sangat rekomendasikan untuk anda semua menikmati musik medley ini. Sebagai Penggemar Bruno Mars saya sangat terhibur oleh musik medley ini.

    Menarik bagi saya jika video musik yang diunggah di youtube tanggal 23 Juni 2012 ini saya bagi-bagikan kepada Teman-teman semua penikmat musik. Langsung saja Mari kita simak Bruno Mars Medley (Max Schneider & Victoria Justice)..
    Enjoy this and Check it out !!


    MP3 Download !!

    >>Just Click<<


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Experience

    Musik Galeri

    Kami hanya ingin berbagi tentang dunia musik karena hidup lebih berwarna jika dunia dipenuhi dengan musik, dan agar kita semua terhibur oleh musik. Musik yang indah akan lebih baik jika kita menghargainya. Hargai Karya Musik dengan membeli kaset/CD yang asli.. Enjoy This Blog.. :)